Video Game Sonic Terbaru Akan Dirilis Oktober

Game Sonik terbaru Video Game Sonic Terbaru Akan Dirilis Oktober
Siapa yang tak mengenal Video Game Sonic ini, Hususnya Di Era 90′an Video Game Sonic ini Sangatlah Well loved di tahun itu, Seperti yang kita ketahui Grafik Piksel pada game di tahun tersebut sangat jauh berbeda jika di bandingkan dengan pada masa ini, Meski Begitu, Video Game Sonic, Dengan tokoh landak Biru tersebut, Sangat laris dipasaran.
Dan kini Sonic akan siap Meluncurkan Video Game terbaru Untuk para penggemarnya bisa Memainkan Karakter Sonic Dengan Grafik 3 Dimensi pada Konsol Game Nintendo 3DS Dan Wii U, Video Game Sonic tersebut berjudul “Sonic Lost World” Dan Rencanya Video Game Sonic ini akan Dirilis Pada bulan Oktober 2013 Mendatang.
Saat ini, Sonic sudah jadi ikon game untuk Sega. Game 2 dimensi ini menceritakan Sonic yang menyelamatkan dunia dari kejahatan dr.Robotnic. Seperti yang kita Ketahui Karakter Sonic Sendiri memiliki kemampuan berjalan dalam kecepatan supersonik dan mengalahkan lawan dengan menggulung tubuhnya.
Seperti yang di lansir dari Temco (18/08/2013) Sekali dimainkan, game ini akan semakin menarik. Namun ternyata, banyak pemain yang mengeluhkan rasa mual ketika bermain game ini. Kenapa? Ternyata gerakan Sonic yang cepat juga berpengaruh pada perubahan latar pada layar monitor, sehingga memunculkan rasa pusing dan mual. Ditambah, pemain harus tetap berkonsentrasi untuk mendapatkan cincin cincin yang tersebar sambil melawan musuh ciptaan dr.Robotnic.

Sonic merupakan ikon game besar tahun 90′an yang sudah dijadikan komik, film, mainan, boneka, dan lainya. Permainan ini di liris pertama kali pada 23 Juni 1991. Perusahaan game Sega membuat game ini untuk menyaingi Video game tetangganya, Nintendo dengan tokoh Mario Bros.

Dengan sejarah yang panjang, Sonic kini jadi salah satu karakter video game paling terkenal di dunia. Game Sonic ini sudah terjual sebanyak 80 juta kopi.
Ditahun 2005, Sonic salah satu karakter pertama yang dilantik dalam acara ‘Walk of Game’ bersama dengan Mario dan Link, tokoh game ‘The Legend of Zelda’.

0 komentar:

Posting Komentar