4 Multiplayer Beta Rilis Awal Oktober


Published on August 23rd, 2013

Pada acara Gamescom tiga hari yang lalu di Cologne, Jerman, tepatnya pada waktu press event Electronic Arts, DICE selaku pengembang game Battlefield 4 mengatakan bahwa mereka akan merilis mode multiplayer beta untuk game Battlefield 4 di awal bulan Oktober 2013. Waktu perilisan tersebut bahkan mendahului tanggal rilis game Battlefield 4 sendiri yang rencananya akan dirilis pada akhir bulan Oktober 2013.
Sebagai bagian dari penyempurnaan sistem dan software di dalam game Battlefield 4, DICE memberikan kesempatan kepada para pemilik game Battlefield 3 Premium, para pemesan pre-order game Battlefield 4 dan para pemilik game Medal of Honor: Warfighter untuk mencoba mode multiplayer Battlefield 4. Tiga hari setelah gamer-gamer VIP tersebut mencobanya, DICE memberikan kesempatan bagi semua gamer seluruh dunia yang tertarik untuk mencobanya. Gamer diberi kesempatan untuk mencoba map Siege of Shanghai pada mode Conquest. Versi beta ini tersedia untuk platform PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.
Selain itu, DICE juga mengumumkan bahwa gamer sudah bisa membeli paket Battlefield 4 Premium membership seharga US$50 yang berisi lima buah DLC, yaitu China Rising, Second Assault, Naval Strike, Dragon’s Teeth dan Final Stand. Seluruh DLC tersebut akan dirilis pada musim panas tahun 2014. Tidak hanya itu, dengan memiliki membership tersebut, gamer dapat menikmati seluruh konten-konten tambahan dua minggu lebih awal dari gamer biasa (non-member).
Game Battlefield 4 akan hadir untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC pada akhir bulan Oktober 2013. Game ini juga merupakan launch title dari konsol Xbox One, jadi seharusnya tanggal rilis versi PlayStation 4 dan Xbox One akan jatuh di bulan November 2013, bertepatan dengan tanggal rilis konsol-konsol next-gen.
(AK)

0 komentar:

Posting Komentar