Modem Booster

saya mengangkat sebuah topik ini dikarenakan saya pernah mengalami Slow Access pada internet karna koneksi modem saya lemot.

Jadi saya mendapatkan sebuah software free dimana saya langsung mencoba kebenaran dari software ini.Memang benar koneksi akses di modem saya meningkat tinggi.

Jika sobat menginginkan software ini maka saya menyediakan link download, klik download untuk mendapatkannya. Download Disini OK !: http://www.4shared.com/file/3vP-94lf/Modem_Booster_7.htm
Setelah anda selesai mengunduh/download software terseebut, kemudian Install. Jika sudah selesai install maka jalankan aplikasi tersebut.

Cara Penggunaan :
1. Connect kan terlebih dahulu Modem anda

2. Setelah Modem anda Connect maka langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Modem Booster3. Maka jalankan aplikasi Modem Boosters tersebut

4. Klik BEGIN>> untuk memulai proses meningkatkan kecepatan internet modem anda5. Tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai berarti Speed Modem anda telah bertambah6. Dan nikmatilah perbedaannya

0 komentar:

Posting Komentar