Peluncuran Game GTA V Dinyatakan yang Terbesar

Peluncuran Game GTA V Dinyatakan yang Terbesar 
 
Peluncurkan game fenomenal Grand Theft Auto V atau GTA V kabarnya akan jadi peluncuran game terbesar dan tersukses sepanjang sejarah dunia game. Hal ini diungkapkan oleh situs game, GAME, beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, lebih dari 1.000 toko di Inggris akan membuka pembelian sejak tengah malam, tepat pada tanggal 17 September 2013. Untuk pembelian on-line, berbagai situs pembelian game juga akan menyediakan game ini dalam kuota besar. GAME akan menyediakan 300 pengecer untuk membantu proses distribusi. Toko on-line Grainger menyediakan 65 pengecer, toko Asda sebanyak 260 pengecer, dan 248 pengecer dari Blockbuster.

"Komunitas situs game sepertinya sudah mengantisipasi peluncuran ini selama bertahun-tahun. Jadi, begitu ada kesempatan, mereka melakukannya dengan maksimal. Ini akan jadi peluncuran game terbesar," kata Charlotte Knight, pembuat situs GAME, Jumat, 13 September 2013.

Pihak dari GAME juga mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari industri game GTA V ini. Kepala perusahaan retail HMV, Gavin Howes, juga mengatakan bahwa pembeli turut menjadi bagian dari suksesnya game ini. Ketertarikan pembeli terhadap game yang dijual juga akan berpengaruh pada konsol game yang menyediakannya.

"GTA: San Andreas di PS 2 adalah salah satu contoh terbaik. Ini adalah bukti bahwa kepopuleran game bisa mendorong konsol game ikut sukses," kata Gavin.

Kepala situs Asda, Craig Thirkell, juga menambahkan, "GTA V telah tersedia di rak-rak kami untuk mengantisipasi lonjakan pembeli. Kami menjamin pembeli bisa mendapatkannya tepat pada tanggal peluncurannya."

Game GTA V ini baru akan mulai diluncurkan pada 17 September 2013. Game ini tersedia untuk konsol game PS 3 dan Xbox 360.

1 komentar: