Rena Nozawa Pindah Ke Jepang Dan Memiliki Posisi Ganda Di AKB48 & JKT48



Pada tanggal 18 Juni kemarin, diumumkan di Theater JKT48 bahwa Rena Nozawa (15 tahun) member JKT48 generasi pertama akan segera pulang dan menetap di jepang. Rena terpaksa harus meninggalkan indonesia dan pindah ke jepang karena mengikuti orang tuanya yang mendapat pekerjaan di jepang. Sebagai orang jepang, Rena adalah member JKT48 yang memiliki kewarganegaraan jepang.

Rena mengatakan bahwa dia akan menetap di jepang untuk selamanya “Semuanya abis ini aku mau pergi ke jepang selamanya” ucap Rena Nozawa.

Sehubungan dengan hal ini, maka dibuatlah sebuah pengaturan yang menjadikan dia bisa memiliki posisi ganda sekarang di AKB48 dan JKT48. Dan dengan pengumuman ini maka Rena mencatatkan sejarah untuk menjadi member overseas pertama yang bergabung dengan AKB48

Sebelumnya Aki Takajo (21 tahun) juga sudah di umumkan bahwa dirinya memiliki posisi bersamaan untuk bekerja di JKT48 Team J dan AKB48 Team B. Akicha adalah member AKB48 yang di transfer ke JKT48 sejak bulan november tahun lalu melalui pengumuman reshuffle team di Tokyo Dome, bersama dengan Haruka Nakagawa (21 tahun). mereka berdua bergabung di dalam Team J JK48 sekarang.

Mengenai posisi tim di AKB48 yang akan diberikan kepada Rena, akan diumumkan lebih lanjut nantinya. Berikut adalah pengumuman selengkapnya dari JKT48 Operational Team:

1.Pengumuman posisi ganda Rena Nozawa di JKT48 dan AKB48

Pertama kalinya member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di AKB48!


Sehubungan dengan harus pulangnya member JKT48 Team J Rena Nozawa ke Jepang, pada Selasa 18 Juni 2013, telah diumumkan di Teater JKT48 bahwa Rena Nozawa akan menjalani posisi ganda di JKT48 dan AKB48. Hal ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah 48Group, seorang member dari sister group luar negeri mendapatkan posisi ganda di grup asalnya dan AKB48. Meskipun demikian, Rena Nozawa akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai member JKT48 Team J.

Rena Nozawa yang kedua orang tuanya berasal dari Jepang, lolos audisi final generasi pertama JKT48 pada November 2011, dan menjadi satu-satunya member orang Jepang pada saat itu. Kemudian bersama-sama dengan Aki Takajo dan Haruka Nakagawa dari AKB48, Rena menjadi anggota JKT48 Team J.

Karena dianggap penting oleh Rena untuk menyampaikan berita ini secara pribadi, maka pengumuman inipun disampaikan langsung kepada para fans di Teater JKT48.

Informasi mengenai team dan rencana aktivitas Rena Nozawa di AKB48 akan kami kabarkan lebih lanjut.



JKT48 Operation Team

source: jkt48.com

0 komentar:

Posting Komentar